Rabu, 12 November 2014

PERENCANAAN BISNIS DALAM BIDANG TI

Dalam artikel saya kali ini untuk tugas softskill pertemuan pertama, saya membuat sebuah penulisan tentang perencanaan bisnis yang akan saya buat di bidang teknologi informasi dan menjelaskan persiapan apa saja yang sudah dan akan saya persiapkan. Saya  tertarik untuk menjadi seorang atau memiliki perusahaan konsultan IT. Saya tertarik dengan bidang ini karena menurut saya ini adalah salah satu bisnis yang sedang berkembang saat ini, Selain itu kemajuan teknologi ini  yang akan membuat rasa kebutuhan terhadap konsultan IT. untuk menjalannkan bisnis ini saya membagi perencanaan saya ini menjadi 3 tahapan, yaitu jangka pendek yaitu pada saat ini, jangka menengah, dah jangka panjang. Untuk lebih jelasnya sebagai berikut :

· Jangka Pendek ( Saat ini )

Untuk saat ini, saya sudah mulai mempelajari problem yang biasa terjadi pada komputer saya dan beberapa orang orang terdekat saya serta mencari solusinya.

· Jangka Menengah

Untuk persiapan jangka menegah,saya akan mempelajari tentang konsep jaringan komputer beserta penanganan masalahnya, mempelajari software yang diperlukan dalam membuat sebuah network atau sistem jaringan seperti linux, cisco, vmware

· Jangka Panjang

Untuk rencana jangka panjang, saya inging bekerja sama dengan beberapa teman yang tertarik pada bidang ini untuk mendirikan perusahaan Konsultan IT serta menjadi Konsultan IT di banyak perusahaan perusahaan besar di indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar